Sertifikasi Life Care – TUV Rheiland

TUVRheinland

Sertifikasi Life Care TUV Rheinland

 

 

Karyawan adalah kunci utama kesuksesan sebuah perusahaan. Para ahli di Tuv Rheinland-dokter ahli psikologi dan ahli di bidang medis- mendukung perusahaan dalam melaksanakan system kesehatan dan keselamatan kerja, mulai dari analisis hasil medical check-up, konsultasi kesehatan dengan karyawan sampai perlindungan terhadap kebakaran.

Divisi Life Care terdiri dari occupational Health & Safety Management, Health/Supply Management dan Medical Center Services.

 

TRAINING & CONSULTING

Service di divisi Training & Consulting memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan kompetensi dan kualifikasi karyawan Рasset utama perusahaan  untuk sukses menghadapi berbagai tantangan dalam pekerjaan mereka. Hal ini dapat dicapai melalui program pelatihan, konsultasi manajemen, strategi sumber daya manusia, dan ketersediaan informasi

Divisi ini mencakup:

  • Business Consulting
  • Professional Training
  • Publishing and Media
  • Schools R&D, Innovation Management
  • Personnel Certification
  • Information Security
  • HR Management

 

Program pelatihan yang disediakan oleh PT Tuv Rheinland Indonesia terdiri dari berbagai topic, seperti di bawah ini:

  • ISO 9001 (Sistem Manajemen Mutu)
  • ISO 14001 (Sistem Manajemen Lingkungan)
  • OHSAS 18001 (Sistem Manajemen Keselamatan Kerja)
  • lso 22000 (Sistem Manajemen Keamanan Makanan)
  • ISO 50001 (Sistem Manajemen Energi)
  • Kepemimpinan (Leadership)
  • Sumber Daya Manusia (Human Resources)
  • Keamanan Informasi (Information Security)
  • Dll

Keamanan Informasi (Information Security) Dll Selain itu, TUV Rheinland juga dapat memberikan jasa konsultasi bagi perusahaan dan instansi public, seperti konsultasi manajemen dan bisnis proses serta manajemen proyek

 

Aspek lain yang menunjang kinerja perusahaan adalah keamanan dan ketersediaan data informasi. Mengingat sebagian besar data perusahaan bersifat digitalsoftcopy dan maraknya kejahatan di dunia maya, keamanan data informasi sangat penting untuk melindungi pelanggan, perusahaan dan organisasi. Sebagai penyedia testing independen, TUV Rheinland telah berkecimpung dalam dunia Keamanan Informasi (information Security) dan Keamanan Jaringan (Network Security). Service kami tersedia dari tahap awal konsultasi design system informasi, mengoptimalkan proses, sampai implementasi, operasi, dan sertifikasi system informasi (ISO 27001 dan PCI Dss) untuk menjaga keamanan data perusahaan terutama yang bersifat konfidensial.

SYSTEM

Mutu, perlindungan terhadap lingkungan, keselamatan kerja dan keamanan jaringan informasi dan rantai pasok merupakan hal yang sangat diperhatikan oleh perusahaan TUv Rheinland memberikan jasa sertifikasi untuk beragam system manajemen mengacu pada standard nasional dan internasional. Solusi yang terintegrasi yang diberikan oleh kami memberikan hasil maksimal yang meningkatkan mutu, keselamatan dan effisiensi.

Beberapa sertifikasi system manajemen yang kami berikan meliputi:

Manajemen Mutu

ISO 9001:2008 untuk Sistem Manajemen Mutu Standard ini dirancang untuk digunakan oleh semua organisasi sebagai dasar untuk Sistem Manajemen Mutu dan telah menjadi standard Sistem Manajemen Mutu yang paling terkenal di seluruh dunia.

Lingkungan

lso 14001 2004 merupakan standard Sistem Manajemen Lingkungan yang telah diakui secara global. Standard ini menyediakan dasar bagi organisasi untuk melakukan langkah-langkah dalam upaya mereka melindungi lingkungan hidup.

Kesehatan & Keselamatan Kerja

OHSAS 18001 Standard Internasional untuk Kesehatan & Keselamatan Kerja diterapkan untuk menghindari kecelakaan kerja dan menjaga kesehatan para karyawan, serta sebagai bukti kepatuhan kepada peraturan hukum yang berlaku. Manfaat umum dari peningkatan aspek Kesehatan & Keselamatan di lingkungan kerja adalah pengurangan biaya, citra perusahaan yang lebih baik, dan meningkatnya motivasi karyawan.

Views All Time
Views All Time
15
Views Today
Views Today
1
Share Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *